Monday, March 4, 2013

Analisa Perkembangan Android

Bismillahirohmanhirohim






Membahas tren IT masa kini dan masa depan selalu menyenangkan, karena kita seperti di alam “khayalan” yang masih penuh misteri dan kegelapan ..hahaha….
Dan juga ……dengan membahas tren IT kita dapat “bersiap-siap” memproduksi barang yang diprediksi mempunyai harga tinggi pada masa tren tersebut.
Kembali ke permasalahan, meihat tren IT masa kini pasti tidak terlepas dari konsumsi gadget mobile yang tinggi,sebut saja aneka macam smartphone dengan berbagai ukuran.
Makin tingginya tingkat konsumsi gadget tablet oleh para konsumen Teknologi Informasi membuat para developer tablet seperti apple,Samsung, dan lain-lain bersaing untuk menjadi penguasa di pasar tablet. Hal terlihat dari peningkatan kualitas komponen tablet (baik hardware maupun software) yang dilakukan para developer semakin maju.
Sistem operasi(Operating system) pun juga tidak luput sebagai komponen yang terus ditingkatkan oleh para developer demi memuaskan konsumennya. Sistem Operasi Android juga merupakan salah satu dari OS smartphone dan tablet.
OS android merupakan salah satu OS yang dikonsumsi banyak pengguna perangkat smartphone.Dalam kurun 2 tahun android melejit sebagai OS no 1 diarea smartphone(menurut survey StatCounter dari Januari 2011 hingga juni 2012[f])
Apa saja sih yang membuat android menjadi terkenal ? silahkan baca di ebook “ANALISA PERKEMBANGAN ANDROID” (yang merupakan paper saya haha..) 

download ebook disini...

Smoga bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment